Kamis, 10 Mei 2012

sakit gigi


kemaren setelah ketiduran di siang hari, waktu bangunnya mendadak saya kena serangan hebat yang tidak disangka-sangka, itu serangan namanya sakit gigi,,anjrit banget dah, bikin cenat cenut dari leher, telinga, mata, sampe di kepala kena semua, nyeri yang munculnya bling bling kayak  lampu mercu suar (tapi yang ini cenat cenut kesakitan) bikin  saya menggila ga karuan.

minum obat penghilang rasa sakit ternyata tidak membantu juga, sikat gigi cukup meredakan tapi pukulan baliknya ternyata malah meninggi, walhasil dengan rasa sakit yang menggila itu, saya memacu motor blade repsol mencari cara baru penghilang rasa sakit gigi itu, dan untung saja di jalan saya ketemu sodara yang ngasih indo ada tukang gigi yang praktek sampe sore, letaknya kurang lebih 3 km dari kota Namlea, tepatnya di dusun karang jaya. Tukang gigi ini terkenal sekali di seantero kab. buru, dengan semangat menghilangkan rasa sakit ini, saya meminta dia untuk menghilangkan si biang keladi-nya dan walhasil dalam waktu 15 menitan gigi geraham kanan dicabut sampe akar-akarnya dan hilanglah kesakitan yang meradang itu. Alhamdulillah...

Jadi tetap saja, siapa bilang lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati....buat saya jangan sampe sakit dua - duanya deh...selamat menjaga kesehatan gigi anda...:)

Tidak ada komentar: