Rabu, 20 Agustus 2014

Cara mendapatkan modal uang oleh TDW


769
Inilah cara mencari modal tanpa jaminan ala TDW:
  1. Hutang IMF
    Cara termudah mencari dana tambahan adalah dengan hutang kepada istri, mertua dan family. Siapa lagi orang yang mau meminjamkan modal tanpa agunan kalau bukan keluarga dekat kita sendiri. Jika anda termasuk orang yang dapat dipercaya, saya kira mereka nggak segan untuk memberikan modal uang dalam jumlah besar.
  2. Hutang Teman
    Sekian lama anda hidup, anda pasti punya teman kan? Coba datangi teman anda satu per satu kemudian utarakan maksud anda untuk meminjam modal kepada mereka. Jelaskan usaha apa yang akan kalian bangun dengan jelas. Saya kira dari ratusan temen yang ada kunjungi pasti ada yang dengan senang hati meminjamkan dana kepada anda. Tapi jangan coba-coba anda menipu mereka. Jika anda menipu mereka, anda akan kehilangan sahabat selamanya.
  3. Jual ide
    Jika anda tidak mempunyai modal sama sekali, anda bisa menjual ide kepada orang yang bermental wirausaha atau pengusaha. Buatlah proposal usaha tentang ide tersebut secara jelas dan terperinci. Kemudian ceritakan secara garis besarnya saja kepada mereka. Jika mereka tertarik, mereka tak segan-segan untuk membeli ide cemerlang anda. Serahkan proposal yang anda buat tadi setelah uang anda terima.
  4. Partnership
    Jika anda tak ingin sepenuhnya menjual ide anda, anda bisa melakukan kerja sama dengan temen anda. Keuntungan dari hasil usaha bisa dibagi sesuai kesepakatan antara anda dengan pemilik modal.
  5. Hutang supplier
    Cara ini sering digunakan oleh pedagang besar dan pedagang cina. Teknisnya mereka ambil barang terlebih dahulu dari supplier untuk dijual. Setelah barang laku terjual, maka barang yang diambil baru dibayar. Cara ini juga bisa anda terapkan jika anda sudah memiliki grosir langganan.

Tidak ada komentar: