Senin, 31 Oktober 2011

efek kebosanan


bosan itu tidak menyenangkan,untungnya ada netbook ini ples wifi, jadi daripada suntuk coba2 berkunjung ke blog yang pernah di buat, ngotak ngatik sana sini, hasilnya ya begini ini. lumayan lah,ketimbang ga keurus,coba-coba di aktifin lagi ehehehe..sebenarnya sih, karena ada seseorang yang nyuruh saya aktifin blog-nya,bilang ke saya kalo nulis itu gampang,dimulai saja katanya pasti ngalir. 
masih tetep booring sih,sebenarnya. tapi untungnya saya selalu punya tempat buat nyalurin, positif or negatif, tergantung pas ketemu momennya di kutub yang mana.hehehe..udah ah,,masih booring, intinya aku kangen kamu..loh..loh..yah itu lagi,itu lagi!!! y emang itu poinnya. btw sering berkunjung ke blog ku ya,nanti saya nge-link ke kamu, kamu juga.komen-komen juga.bagi-bagi ide juga..hehehe..

Tidak ada komentar: