Selasa, 01 Januari 2013

2012 >> 2013

ini pagi 4:18am@1 januari 2013..tak ada yang spesial, cuma pergantian waktu, cuma momen yang mengingatkan bahwa waktu yang terlewati takkan terganti, bahwa masa lalu cuma cerita. dan mungkin karena tadi siang kebanyakan tidur sampe jam segini saya blom  juga ngantuk lalu kepingin berkunjung di blog yang sudah lama tidak saya posting.

masih tetap melanjutkan yang kemaren, private forex trading saya masih tetap jalan, yang on progress terlihat makin baik...berpindah dari interday ke day to day trade, risk reward yang semakin clear, dan penempatan batasan resiko yang sudah menjadi habit trading. saya percaya berorientasi proses lebih penting daripada hasilnya itu sendiri.
dalam perkembangannya saya berharap private forex trading ini  mampu menjadi online business yang bisa memenej high networth fund dengan baik..:) good luck.

Tidak ada komentar: