Kamis, 03 November 2011

3 ponakan dan pantai janu indah - Ds.Hila,Ambon

3 ponakan yang rame, ikutan mandi-mandi di pantai janu indah. pantai janu indah sendiri sebenarnya,dinamakan dengan nama seorang pemuda desa Hila yang di tinggal di tepi pantai itu. namanya janu, ditambahin indah saja, daripada manise hehe. 
Desa Hila sendiri adalah adalah satu negri di 
pesisir kecamatan Leihitu pulau Ambon, yang letaknya kira2 43 km dari kota ambon. bisa ditempuh dengan mobil dalam waktu kira2 30-40 menit.

sekali2 kalau anda sedang jalan2 ke ambon, main-main lah ke desa Hila, karena disana ada situs Masjid Wapauwe (masjid tertua di maluku), situs gereja imanuel (gereja tertua di maluku), benteng amsterdam dengan view yang indah saat sunset dengan latar pulau seram di depannya, pulau tiga, dan tanjung sial. pasti menarik. 

oya, 3 ponakan ku punya otak yang cukup encer, katanya bosan juara kelas mulu,hehehe. yang ditengah, sudah kelas 1 SMP negeri 1 Hila-Kaitetu, yang perempuan kelas 5 SD negeri 1 Hila kaitetu, dan si bontot kelas 2 SD negri 1 Hila-Kaitetu, ada 1 orang ponakan lagi yang lagi sibuk maen sepeda, dia protes pas tau tidak sempat ikutan mandi di pante janu indah ram-ramee, dan minta jatah ngulang acara mandi2nya hehehe. senangnya punya ponakan yang sehat-sehat dan bersemangat..:)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ommya gak ikut nyebur?

gpeluw mengatakan...

omnya ikutan,tapi lebih banyak foto2..sorry,blogger baru,ada settingan di comments yang blom di non aktifin..